11 Juni 2008

Intimidasi terhadap aktivis FPN Bontang 11 Juni

Bontang, 11 Juni 2008

Kembali tampak wajah asli kebohongan demokrasi pro modal ala SBY-JK, yakni demokrasi hanya untuk kaum pemodal dan elit politik, bukan buat rakyat miskin.

Hari ini, seorang kawan (Ichal) dari Komite Politik Rakyat Miskin (KPRM) Bontang, anggota Front Pembebasan Nasional (FPN) Samarinda, telah diintimidasi oleh Polres Kota Bontang akibat aktivitas pengorganisiran dan penggalangan massa yang dilakukannya untuk menyambut kedatangan kawan-kawan massa aktivis dari FPN Samarinda.

Kawan Ichal yang sedianya mengundang FPN Samarinda untuk melakukan aksi massa di Kota Bontang pada tanggal 15 Juni mendatang, dipanggil oleh Polres Kota Bontang agar tidak menggelar aksi FPN pada kesempatan tersebut. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa pada tanggal 15 Juni mendatang, SBY direncanakan mengunjungi Bontang sekaligus menyaksikan pelatihan militer se-Indonesia di kota tersebut.

Karena perjuangan menegakkan politik rakyat miskin sudah kenyang dengan intimidasi dan ancaman--semakin besar ancaman serta intimidasi -maka semakin besar dan mulia pula nilai kebenaran dari perjuangan tersebut, maka tentu kawan-kawan KPRM dan FPN Samarinda tidak akan mundur selangkahpun.(wd)

Tidak ada komentar:

TERBITAN KPRM-PRD