03 Juli 2008

Surat Pernyataan Keluar dari PAPERNAS dan STN



SURAT PERNYATAAN SIKAP

Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama: Mukhtar Efendi Rangkuti
Jabatan: Sekretaris DPD II Papernas Labuhan Batu; Caretaker STN Labuhan Batu

Dengan ini menyatakan sikap memilih keluar dari Tugas yang diembankan baik dari partai maupun Ormas yang saya emban selama ini di Labuhan Batu dengan beberapa pertimbangan sebagai berikut:

- Dilihat dari kondisi objektif yang saya nilai dalam menjalankan kerja-kerja organisasi selama ini tidak sesuai dengan kondisi objektif masa rakyat Labuhanbatu dimana justru taktik yang diambil selama ini di tengah-tengah masifnya gerakan yang dibangun di Labuhanbatu justru membangun pragmatisme gerakan.

- Saya percaya apabila taktik yang diambil selama ini sudah menjadi konsumsi dan dipahami dari tingkatan kader, anggota, hinga basis massa dapat dijalankan, namun kondisi objektif yang ada tidak menunjukkan syarat-syarat yang dimaksud khususnya pemahaman tentang perkembangan taktik saat ini sehingga saya nilai taktik tersebut justru memundurkan gerakan yang lagi masif-masifnya dibangun.

Demikianlah Sikap yang saya ambil ini dengan segala konsekuensinya dikemudian hari dapat saya pertanggung jawabkan.

Labuhanbatu, 07 Juni 2008
Saya Yang Menyatakan Sikap

MUKTAR EFENDI RANGKUTI

Tidak ada komentar:

TERBITAN KPRM-PRD